Thursday , April 19 2018
Breaking News
Home / Bola Dunia Lain / 3 Pemain yang Diidolakan Joshua Kimmich
3 Pemain yang Diidolakan Joshua Kimmich

3 Pemain yang Diidolakan Joshua Kimmich

Boladw88.com – 3 Pemain yang Diidolakan Joshua Kimmich – Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich telah mengungkapkan tiga pemain yang dia idolakan dalam sebuah film dokumenter yang telah dia buat. Di film tersebut juga disebutkan beberapa orang yang telah mempengaruhi karirnya sampai saat ini.

Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich, pada tahun 2015, dan telah memenangkan lima gelar juara dengan Die Bavarian, yang saat ini duduk di puncak klasemen Bundesliga musim ini.

Bek kanan internasional Jerman ini sudah ditakdirkan untuk menjadi pemain besar, dan kini dia telah mengungkapkan dalam sebuah film dokumenter Bild.de, mengenai sejumlah orang-orang yang paling berpengaruh dalam karirnya, dan juga beberapa pemain yang dia idolakan.

Dia mengatakan: “Xavi Hernandez dan Bastian Schweinsteiger. Namun saya juga mengidolakan Krassimir Balakov yang mengesankan.”

Bek itu diikuti selama hampir dua tahun oleh wartawan, Jan Mendelin, yang mencatat unsur-unsur kehidupan dan acara pribadi sang pemain dalam sepak bola, termasuk komponen yang telah menyebabkan kesuksesannya. Kimmich pun mengatakan bahwa proses pembuatan film tersebut mengasyikkan.

Dia menambahkan: “Saya menemukan gagasan itu menarik, saat itu saya tidak menyadari seberapa besar, berapa lama dan aneka ragamnya, saya pikir video bisa menjadi kenangan indah nantinya.”

Kimmich juga mengungkapkan bahwa ayahnya memainkan peran besar dalam membantu mengembangkan permainannya sebagai pemain muda, yang selalu ia lakukan sepanjang karirnya.

Dia berkata: “Kami memiliki garis besar. Saya sangat berhutang padanya, jika dia tidak mengatakan apapun setelah pertandingan, saya tahu itu bukan permainan yang bagus untuk saya. Jika saya tidak menggunakan kesempatan bagus hari ini, saya akan mendengar dari dia,” pungkas Joshua Kimmich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*