Absennya Pogba di Derby Dianggap Karma, Ini Kata De Bruyne

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Absennya Pogba di Derby Dianggap Karma, Ini Kata De Bruyne – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne tidak punya waktu untuk membicarakan karma yang menimpa pemain Manchester United, Paul Pogba, yang akan absen menjelang pertandingan derby Manchester pada akhir pekan ini.

Pogba mendapatkan kartu merah saat United berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pada akhir pekan kemarin. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho memastikan bahwa tidak akan ada upaya banding atas hukuman larangan 3 pertandingan untuk pemain tersebut.

Ini berarti prospek bagus dari pertarungan lini tengah antara Pogba dan De Bruyne, yang mana keduanya bisa dibilang sebagai pemain dengan penampilan terbaik di Liga Premier Inggris musim ini, tidak akan terjadi ketika tim asuhan Pep Guardiola melakukan perjalanan ke Old Trafford pada hari Minggu (10/12).

Sebelumnya, Pogba membuat sebuah pernyataan kontroversial dalam wawancara dengan BBC Football Focus akhir pekan lalu, bahwa dia berharap pemain utama City akan cedera untuk membantu United mengejar ketertinggalan 8 poin mereka dari The Citizen di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Lantas, kini absennya Pogba di laga saat melawan City dikaitkan sebagai karma dari pernyataan pemain tersebut oleh beberapa penggemar The Citizens. Namun De Bruyne tidak percaya dengan hal tersebut.

“Saya tidak percaya itu,” kata De Bruyne kepada wartawan. “Saya orang yang berpandangan lurus ke depan.”

“Jika seseorang percaya itu adalah karma, maka oke. Setiap orang berhak atas pendapat mereka. Saya tidak ingin ada yang cedera. Anda ingin bermain melawan tim terbaik dan pemain terbaik.

“Dia bisa mengatakan apapun yang dia mau, saya tidak peduli, kita hanya harus fokus pada apapun yang kita lakukan,” pungkas De Bruyne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *