Ahsan : Kami Kalah Karena Kesalahan Sendiri

Bola International Bulu Tangkis

Boladw88.comMohammad Ahsan belum puas dengan penampilannya bersama Rian Agung Saputra. Ganda putra Indonesia harus merelakan gagal meraih tiket final China Terbuka 2017 setelah kalah dari Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Sabtu (18/11/2017), Ahsan/Rian kalah dua game langsung 20-22, 12-22. “Sampai sejauh ini kami bersyukur dulu dengan hasil ini. Tapi memang penampilan di semifinal ini di luar harapan, kami nggak puas dengan permainan kami. Banyak yang harus di evaluasi dari kami berdua. Harus latihan lagi,”ungkap Ahsan seperti dilansir Badmintonindonesia.

Menurut Ahsan, kekalahan mereka itu dikarenakan pasangan Denmark bagus mengontrol permainan. “Tapi yang paling mencolok adalah kami banyak melakukan kesalahan sendiri,” tambah Ahsan.

Pertandingan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Ahsan/Rian dengan Boe/Mogensen. Sebelumnya di Hong Kong Terbuka 2016, Ahsan/Rian juga kalah dua game langsung dengan 18-21, 11-21.

“Game pertama kami masih bisa mengikuti permainan mereka. Tapi di game kedua kebanyakan salah-salah sendiri. Kadang saya juga kaget dengan pola mereka. Saya juga kurang tenang dan mengatur tempo permainan,” jelas Rian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *