Alasan Pogba Tampil Melempem di MU

Alasan Pogba Tampil Melempem di MU

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Alasan Pogba Tampil Melempem di MU . Pakar sepak bola, Shaka Hislop mengungkapkan alasan utama mengapa Paul Pogba tidak bisa tampil cemerlang di Manchester United.

Alasan Pogba Tampil Melempem di MU . Pada tahun 2016, Manchester United memutuskan untuk memulangkan Paul Pogba, dengan memecahkan rekor transfer dunia waktu itu. Namun, penampilan pemain asal Prancis itu jauh dari harapan. Padahal, Pogba bisa tampil sangat mengesankan saat berada di Juventus.

Mengenai hal itu, Hislop sendiri mengklaim bahwa Pogba membutuhkan pemain di sekitarnya untuk memenuhi potensinya, seperti yang dia lakukan di Juventus.

“Paul Pogba memiliki bakat luar biasa, Anda hanya perlu melihat kembali waktunya di Juventus untuk mengetahui hal itu,” kata Hislop di ESPN FC.

“Saya pikir dia dibawa ke Manchester United dengan harapan bahwa dia akan mendikte pertandingan, dia akan menjadi bos lini tengah untuk Manchester United, tapi dia bukan pemain itu.

“Ada pemain lain di Juventus yang melakukan itu dan dia melakukan perannya di sisi kiri dengan sangat baik, dan itulah mengapa Manchester United membayar uang sejumlah itu. Tapi, sekarang mereka memintanya untuk memainkan peran yang berbeda, dan jelas dia tidak cocok untuk peran itu.

“Dia membutuhkan para pemain di sekitarnya untuk mengeluarkan permainan terbaiknya. Ketika Pogba berada di Juventus, dia luar biasa. Anda memiliki orang-orang seperti [Andrea] Pirlo, Anda memiliki orang-orang seperti [Arturo] Vidal di sekelilingnya, dan mereka membantu Pogba menunjukkan penampilan terbaiknya,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *