Arsenal Patut Disalahkan Atas Perfoma Buruk Sanchez

Arsenal Patut Disalahkan Atas Perfoma Buruk Sanchez?

Bola International Liga Inggris

Boladw88.comArsenal Patut Disalahkan Atas Perfoma Buruk Sanchez? . Menurut pakar sepak bola Sky Sports, Danny Higginbotham, Arsenal patut disalahkan atas perfoma buruk yang ditunjukkan oleh mantan pemainnya, Alexis Sanchez.

Arsenal Patut Disalahkan Atas Perfoma Buruk Sanchez? . Sanchez pindah dari Arsenal ke Manchester United pada bulan Januari lalu dalam kesepakatan pertukaran pemain, yang membuat Henrikh Mkhitaryan menuju ke arah yang berlawanan. Akan tetapi, sejak kepindahan tersebut pemain asal Chile itu telah kesulitan untuk menunjukkan perfoma terbaiknya di Old Trafford.

Namun sekarang sang pemain sedang merasa terpukul karena digosipkan sebagai biang kekalahan, saat United didepak Sevilla dari Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Mengenai performa Sanchez saat MU menjamu Sevilla, Higginbotham berpikir bahwa Sanchez masih terpaku dalam cara bermain Arsenal, yang mana hal itu menghambat perkembangannya.

Dan sang penyerang telah diperingatkan bahwa ia harus segera berubah dan memahami taktik Jose Mourinho lebih dalam lagi, agar ia bisa tampil maksimal.

“Saya pikir masalah yang dimiliki Sanchez adalah, dia masih berusaha untuk bermain dengan gaya yang sama saat masih bersama Arsenal,” kata Higginbotham kepada Sky Sports: The Debate.

“Manchester United dan Arsenal adalah dua tim dengan gaya bermain sepak bola yang sangat berbeda.Saya mengerti bahwa Sanchez selalu akan bermain karena dia adalah pemain baru,” ujarnya.

Sanchez hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilannya untuk United. Tapi dia berharap bisa bangkit segera bangkit kembali, ketika MU melawan Brighton di kompetisi Piala FA, Sabtu (17/3) mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *