Bek Bayern: Bekerja dengan Guardiola Luar Biasa

Bola Dunia Lain Bola International

Boladw88.com – Meskipun baru saja ditangguhkan, namun Hans-Joachim Watzke selaku CEO Borussia Dortmund menolak anggapan bahwa pihaknya akan menjual Aubameyang pada bursa transfer mendatang.

“Ini bukan soal menjual pemain, rumor itu hanya omong kosong belaka. Tapi Anda harus memberi sanksi [atas pelanggaran Aubameyang], sama seperti keluarga, Anda juga harus masuk ke titik tertentu, tapi dia adalah pemain kami dan dia akan tetap menjadi pemain kami,” kata Watzke kepada Eurosport.

Dalam beberapa musim terakhir, memang Aubameyang santer dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid, klub yang juga menjadi idola almarhum Bek Bayern: Bekerja dengan Guardiola Luar Biasa – Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich mengatakan bahwa bermain di bawah Pep Guardiola merupakan pengalaman yang luar biasa.

Pelatih asal Catalan itu menghabiskan tiga musim di Allianz Arena, dengan memenangkan 3 gelar Bundesliga, 2 gelar DFB-Pokal, Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super Eropa, sebelum berangkat ke Manchester City tahun lalu.

Mantan bos Barcelona itu mengalami masa depan yang sulit di Inggris pada musim lalu, namun timnya mampu tampil impresif pada musim ini, dengan unggul 8 poin di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Selain itu, Guardiola juga sudah berhasil mengamankan satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions untuk City.sang kakek.

Mengenai hal itu, Kimmich memuji persiapan Guardiola sebelum pertandingan, yang dinilainya sebagai faktor utama kesuksesannya di Etihad Stadium musim ini.

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa,” kata Kimmich pada Bild. “Dia juga sangat detail-oriented, sangat kreatif dan mengajukan banyak tuntutan kepada para pemainnya. Apa yang dia ketahui tentang tim lawan dan cara dia mempraktikkan formasi sangat mengesankan,” tukasnya.

Kimmich sendiri membantu Bayern Munich untuk mengamankan posisi teratas di klasemen sementara Bundesliga musim ini, dengan raihan 26 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *