Bekuk Augsburg, Heynckes Catat Rekor di Bundesliga

Bola Dunia Lain Bola International

Boladw88.com – Bekuk Augsburg, Heynckes Catat Rekor di BundesligaBayern Munich berhasil meraih hasil positif pada laga lanjutan Bundesliga. Kali ini sang juara bertahan itu berhasil menghancurkan Augsburg dengan skor telak 3-0 di Allianz Arena, Sabtu (19/11) malam WIB. Pada pertandingan itu, tiga gol kemenangan Bayern Munich dicetak oleh Arturo Vidal dan brace dari Robert Lewandowski.

Dengan hasil tersebut, Bayern Munich semakin menegaskan posisinya di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 29 poin, unggul 6 poin dari RB Leipzig di posisi kedua dan unggul 9 poin dari Borussia Dortmund yang menempati posisi ketiga. Selain itu, kemenangan Bayern Munich pada pertandingan ini juga membuat sang pelatih, Jupp Heynckes mencatat rekor sebagai orang pertama sebagai pemain dan pelatih yang berhasil meraih 500 kemenangan di Bundesliga.

Dari 1016 pertandingan, Heynckes mampu mencatat 500 kemenangan, di mana 326 kemenangan ia dapatkan saat menjabat sebagai pelatih dan 174 kemenangan lainnya ia peroleh saat masih aktif sebagai pemain sepakbola. Musim ini Heynckes yang ditunjuk melatih Bayern Munich untuk yang keempat kalinya, juga berpeluang kembali mengantarkan Manuel Neuer dkk meraih gelar juara Bundesliga, sekaligus menjadi gelar Bundesliga yang keempat bersama Die Bavarian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *