Sunday , April 22 2018
Breaking News
Home / Berita Menarik (page 2)

Berita Menarik

Hewan Paling Pemberani di Dunia Singa Aja Kabur

Boladw88.com – Hewan Paling Pemberani di Dunia Singa Aja Kabur – Halo gan, di Thread ini saya ingin membagikan  sebuah info dan fakta yang sangat menarik , yakni tentang salah satu hewan paling pemberani di dunia.wuuuhh…. bikin ngeri ya dengernya Bahkan nih hewan agan sista,cuma membutuhkan waktu 15 menit untuk membunuh ular sepanjang 1,5.Oke,langsung aja tanpa banyak basa-basi lagi,kita langsung aja nyemplung ... Read More »

Deretan Pemain Bola Terkenal ini Ternyata Sama Seperti Setya Novanto, Sama-sama Pernah Nabrak Tiang!

Boladw88.com – Ternyata oh ternyata, para pemain bola terkenal ini juga pernah nabrak tiang… Gawang… Beberapa hari kemarin berbagai media tengah ramai membahas musibah kecelakaan yang menimpa Papa SetNov. Walaupun Papa SetNov sempat tak sadarkan diri, namun alhamdulillah, Papa SetNov ternyata masih dilindungi Tuhan YME dan sekarang berjaket oranye, cieee Papa SetNov kayaknya ngefans sama timnas Belanda nih… Hehehe Ngomongin ... Read More »

Ilmuwan ingin hidupkan kembali singa gua yang berumur 50 ribu tahun

Boladw88.com – Jasad seekor singa purba yang sudah punah baru-baru ini ditemukan kembali dalam kondisi fisik sempurna dari lapisan es Siberia. Jasad singa gua atau Panthera leo spelaea yang dikenal dari fosil dan seni prasejarah ini ditemukan dalam posisi sedang beristirahat, dengan kepala ditopang di atas cakar. Penemuan spesies predator berumur 50 ribu tahun ini dianggap luar biasa, dan meningkatkan ... Read More »

Yuki Sasou, Bintang Iklan Pocari yang Cantiknya Nyegerin Banget!

Kerasa gak sih kalau layar televisi minggu-minggu ini tuh jadi nyegerin banget. Bukan gara-gara teknologi baru yang memungkinkan layar televisi keluarin udara segar ala AC gitu, tapi karena ada gadis di iklan terbaru minuman isotonik Pocari Sweat yang cantiknya memang nyegerin banget. Jarang terlihat di layar kaca Indonesia sebelumnya, penasaran gak sih siapa sebenarnya gadis cantik yang sukses bikin semua ... Read More »

Akhir Tahun, Australia Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Boladw88.com – Perdana Menteri Australia, Malcolm Turnbull, menargetkan hukum untuk melegalkan pernikahan sesama jenis rampung pada akhir tahun ini. “Rakyat Australia menugaskan kami untuk merampungkan ini. Tahun ini, sebelum Natal, itu komitmen kami,” ujar Turnbull, sebagaimana dilansir Reuters, Rabu (15/11). Turnbull melontarkan janji ini setelah 61,6 persen warga Australia dalam pemungutan suara pada Selasa (14/11) mendukung pernikahan sesama jenis. “Hasilnya ... Read More »

Netizen Bilang Rok Mewah Balenciaga Kayak Karpet Mobil, Begitu Lihat Harganya Langsung Makin Dinyinyirin

Boladw88.com – Sehabis sebelumnya tas mahal warna birunya disebut-sebut nggak beda jauh sama tas plastik IKEA, eh sekarang desain rok terbaru milik Balenciaga dibilang netizen mirip banget sama karpet mobil! Rok warna hitam ini punya desain yang unik dan katanya dibuat dari kulit domba. Netizen yang terlanjur gagal paham sama rok ini langsung deh makin emosi begitu tahu harganya. Kalo ... Read More »

Diputuskan Pacar karena Gemuk, Pria Ini Berubah Jadi Model

Boladw88.com – Tidak ada yang tidak mungkin apabila kita mau berusaha. Walaupun orang terdekat pernah membuatmu patah semangat, kamu bisa membuktikannya melalui tekadmu. Putus dengan pacar bisa membuat seseorang terpuruk. Namun, daripada berlarut-larut memikirkan hal yang sudah berlalu, pria dari Thailand ini justru membuktikan kepada sang mantan bahwa ia semakin menjadi lebih baik tanpanya. Ken Laycut sebelumnya merupakan pria tambun ... Read More »

Susu Diet Diganti Penggemuk, Curhat Pria Ini Dikerjai Malah Viral

Punya teman kosan memang bisa menjadi teman yang seru. Akan tetapi, hati-hati kalau mereka sudah mulai berbuat iseng denganmu. Seperti cerita yang dialami oleh pria satu ini. Niat awal membentuk tubuh seperti layaknya model L-Men, malah berubah menjadi sebaliknya. Seorang warganet bernama Defa Muhamad (@defa_muhamad) membagikan unggahan curhat korban keisengan teman kos melalui akun Twitternya. Walaupun bukan ia yang mengalaminya, ... Read More »