Berpeluang Ambil Alih Puncak Klasemen, Ini Kata Pelatih Inter Milan

Bola International Liga Italia

Boladw88.com – Berpeluang Ambil Alih Puncak Klasemen, Ini Kata Pelatih Inter Milan – Inter Milan berpeluang mengambil alih puncak klasemen Serie A dari Napoli jika mampu mengalahkan Chievo pada laga pekan ke-15 Serie A di San Siro, Minggu (03/12) malam WIB. Saat ini Inter Milan yang berada di posisi ketiga klasemen hanya terpaut 2 poin dari Napoli yang baru saja dipecundangi Juventus dengan skor 0-1.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti pun angkat bicara mengenai peluang anak asuhnya mengkudeta Napoli dari puncak klasemen sementara Serie A.

“Ada kemungkinan yang sama, yaitu meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin. Setiap pertandingan akan memberikan Anda tiga kemungkinan,” kata Spalletti.

“Ketika yang lain menang, kita harus tetap berpacu. Namun saat yang lain kalah, kita harus bisa memanfaatkannya, dan saat mereka tidak bermain, kita harus mampu meraih kemenangan untuk mencari aman. Singkat kata, kita harus menang,” lanjutnya.

Kemudian, Spalletti juga ditanya mengenai komentar Massimiliano Allegri bahwa Juventus dan Napoli adalah satu-satunya tim yang diprediksi mampu memenangkan Scudetto musim ini.

“Saya sudah mengatakan sejak awal bahwa Juventus adalah tim terlengkap. Saya pun tidak berpikir bahwa pernyataannya itu akan menimbulkan kontroversi. Lagi pula dia adalah seorang pelatih yang tahu bagaimana caranya harus bertanggung jawab,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *