Bersinar di Timnas U-19, Saddil Ramdani Diminta Tak Cepat Puas

Bola International Tim Nasional

Boladw88.com – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memuji kualitas anak asuhnya, Saddil Ramdani yang tampil cemerlang bersama timnas U-19 pada kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Bagi Aji, Saddil adalah pemain muda yang luar biasa.

Saddil Ramdani berhasil membantu timnas U-19 meraih kemenangan dalam dua laga awal babak penyisihan grup F dengan menyumbangkan masing-masing satu gol. Garuda Nusantara pun sukses melumat timnas Brunei dan Timor Leste dengan skor fantastis.

“Memang anak ini memiliki kualitas yang di atas rata-rata ya, dengan usianya yang masih 19 tahun tapi sudah memiliki kemampuan yang seperti itu, menurut saya luar biasa,” ungkap Aji Santoso kepada Bola.net.

“Ini akan menjadi lebih luar biasa lagi perjalanan Saddil dua atau tiga tahun ke depan, saya yakin akan lebih matang,” imbuh pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Hanya saja Aji meminta agar pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara itu tidak cepat puas dengan apa yang diraih saat ini. Menurut Aji, jebolan ASIFA tersebut harus tetap disiplin berlatih dan bekerja keras agar semakin baik.

“Tentunya dia harus tetap bekerja keras, tetap disiplin, tidak cukup puas dengan apa yang diraih saat ini, jadi masih harus haus akan prestasi baik secara individu maupun dengan tim,” pungkasnya.

by:(Onew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *