Buffon Akan Terima Tawaran Dari Liverpool

Bola International Liga Italia

Boladw88.com –  Gianluigi Buffon mengatakan bahwa dia telah menerima proposal menarik. Pernyataan kiper gaek Juventus itu memicu spekulasi yang mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan Liverpool.

Kiper asal Italia itu mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini, dalam sebuah konferensi pers pada hari Kamis (17/5).  Awalnya diduga bahwa pemain berusia 40 tahun itu akan pensiun. Namun Buffon mengungkapkan jika dia masih menunda untuk menggantung sarung tangannya.

“Apa yang akan saya lakukan? Untuk saat ini, saya hanya tahu bahwa pada hari Sabtu, saya akan memainkan pertandingan terakhir saya. Andrea Agnelli tahu semua yang terjadi di sekitar saya. Dia adalah seorang penasihat,” kata Buffon.

Baca juga : Griezmann Merasa Berhutang Banyak pada Simeone

“Sampai beberapa hari yang lalu, saya yakin bahwa saya akan pensiun dari sepak bola. Sekarang beberapa proposal yang menarik telah tiba. Saya hidup untuk keluar dari zona nyaman saya dan menerima tantangan menarik,” terang Buffon.

Pernyataan Buffon ini hanya beberapa jam menyusul laporan dari Liverpool, yang menyatakan minat mereka untuk kiper veteran tersebut.

Menurut harian olahraga Italia, Premium Sport, para pemimpin di Anfield sedang mempertimbangkan langkah untuk mendaratkan Buffon. Raksasa Merseyside itu memang tengah mencari kiper lain untuk menggantikan Loris Karius dan Simon Mignolet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *