Bukti! Bravo Sudah Benar-Benar Muak dengan Guardiola

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Bukti! Bravo Sudah Benar-Benar Muak dengan GuardiolaManchester City berhasil meraih kemenangan saat melawan Leicester City di perempat final Piala Carabao, Rabu (21/12) dini hari WIB.

Pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris itu dengan susah meraih kemenangan, yang mana pertandingan tersebut hanya berakhir dengan skor 1-1. Alhasil, City harus melakukan adu pinalti terlebih dulu untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pemain yang menjadi pahlawan bagi Manchester City dalam laga tersebut adalah sang penjaga gawang, Claudio Bravo. Pemain berusia 34 tahun tersebut tampil secara heroik saat menyelamatkan sepakan dari Riyad Mahrez, sehingga mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-3. Kemenangan ini membuat The Citizens berhak untuk melaju ke tahap selanjutnya di Piala Carabao.

Melihat para anak asuhnya berhasil meraih kemenangan, Pep Guardiola pun turun ke lapangan dan menghampiri pemainnya. Manajer asal Catalan tersebut juga tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya kepada Bravo. Ia terlihat sedang memeluk dan memberikan selamat kepada kiper tersebut.

Namun, ada hal yang cukup menarik dalam momen tersebut. Para penonton di tribun melihat bahwa ekspreksi Bravo nampak tidak senang ketika dirinya dihampiri oleh Guardiola. Pemain asal Kolombia tersebut sepertinya masih memendam rasa kecewa kepada mantan manajer Barcelona itu. Hal ini lantaran semenjak kedatangan Ederson, Bravo hanya menjadi kiper cadangan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *