Bukti Messi Melempem Lawan Chelsea

Bola International Liga Spanyol

Boladw88.com – Bersama Barcelona, Lionel Messi akan melakukan kunjungan ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Tidak diragukan lagi jika pemain asal Argentina berusia 30 tahun itu dianggap sebagai pemain terbaik di planet ini. Namun dia secara konsisten tampak kesulitan saat menghadapi Chelsea.

Dia telah menghadapi Chelsea delapan kali antara tahun 2006–2012. Namun dalam waktu 655 menit menghadapi Chelsea, Messi sama sekali belum pernah mencetak gol sekalipun.

Bahkan pelatih Chelsea, Antonio Conte, berharap jika catatan buruk Messi saat menghadapi The Blues akan terus berlanjut, saat kedua tim tersebut saling berhadapan dalam pertandingan hari Rabu besok. “Saya berharap kami mempertahankan tradisi ini tapi kami berbicara tentang pemain fantastis,” kata Conte, dilansir dari GiveMeSport.

Sementara itu, Messi belum pernah memenangkan pertandingan melawan Chelsea sejak bulan Februari 2006. Dan menjelang pertandingan antara Chelsea melawan Barcelona di Liga Champions pada pertengahan pekan ini, penggemar Chelsea telah mengunggah sebuah video yang menunjukkan betapa Messi selalu kesulitan saat menghadapi tim Liga Premier Inggris itu.

Lalu, apakah Messi dapat mengakhiri catatan buruknya, saat Barcelona melakukan kunjungan ke Stanford Bridge pada pertengahan pekan ini? Hal itu akan segera kita ketahui dengan segera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *