Cascarino Kritik Jose Mourinho Sangat Aneh

Cascarino: Kritik Jose Mourinho Sangat Aneh

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Cascarino Kritik Jose Mourinho Sangat Aneh . Mantan pemain timnas Irlandia, Tony Cascarino, mengatakan bahwa Manchester United harus memperhatikan kritik Jose Mourinho, karena itu bisa mempengaruhi rasa percaya diri para pemain The Red Devils.

Cascarino Kritik Jose Mourinho Sangat Aneh . Sementara itu, Luke Shaw tampak semakin berhasrat untuk meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini, setelah Mourinho melancarkan kritik pedas lainnya untuk bek kiri tersebut.

Meskipun The Red Devils berhasil lolos ke babak semifinal Piala FA setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion, namun Mourinho tidak terkesan dengan penampilan Shaw di laga tersebut.

Di sisi lain, Ashley Young telah membuktikan dirinya sebagai pilihan utama United di posisi bek kiri, meski posisi tersebut bukanlah posisi favoritnya di MU.

Sedangkan mantan pemain internasional Irlandia, Cascarino meragukan kritik yang telah dilemparkan oleh Mourinho kepada para pemainnya. “Kritik Jose Mourinho atas timnya setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion memang aneh,” kata Cascarino kepada The Times.

“Ketika United tampil mengecewakan saat kalah dari Sevilla dalam minggu ini, dia menolak kritik tersebut, dan saat timnya mencapai semifinal Piala FA, dia membantai mereka. Tentunya seharusnya sebaliknya? Ini tidak bisa bagus untuk rasa percaya diri pemainnya. Pendekatannya juga aneh,” tandas Cascarino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *