Chelsea Siapkan 65 Juta Pounds untuk Dzeko dan Emerson

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Sudah bukan hal yang baru jika Chelsea tertarik untuk mendatangkan bek kiri AS Roma, Emerson. Untuk mendatangkan Emerson, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar 25 juta Euro atau setara 390 miliar Rupiah.

Namun baru-baru ini pakar transfer, Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Emerson bukanlah satu-satunya pemain AS Roma yang menjadi target Chelsea. Karena The Blues juga menginginkan Edin Dzeko, setelah mereka batal mendatangkan Andy Carroll karena menderita cedera.

Dari informasi yang didapatkan, Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta Euro untuk memboyong kedua pemain tersebut. Hanya saja i Giallorossi menolak tawaran tersebut, dan mereka hanya akan melepas keduanya di harga 65 juta Euro.

Mengetahui hal itu, Chelsea coba merayu AS Roma dengan memasukkan nama Michy Batshuayi dengan status pemain pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan. Karena memang sejauh ini Batshuayi tak mampu berkembang dengan sempurna bersama Chelsea, dan mereka pun ingin memberinya kesempatan menjalani masa pinjaman bersama AS Roma.

Dzeko sendiri sudah tidak asing lagi dengan Liga Premier Inggris. Karena ia pernah memperkuat Manchester City dan bekerja sama dengan pelatih The Sky Blues saat itu, Roberto Mancini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *