Thursday , April 19 2018
Breaking News
Home / Tag Archives: Bali United

Tag Archives: Bali United

Pemain Perseru Sebut Bali United Seharusnya Dapat Penalti

Pemain Perseru Sebut Bali United Seharusnya Dapat Penalti

Boladw88.com – Pemain Perseru Sebut Bali United Seharusnya Dapat Penalti . Perseru Serui di luar dugaan berhasil menahan imbang tim kuat, Bali United dengan skor 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (07/04) malam WIB. Ini menjadi poin perdana yang diraih oleh Perseru di kompetisi Liga 1 2018. Pemain Perseru Sebut Bali United Seharusnya Dapat Penalti . ... Read More »

Bursa Transfer Resmi Ditutup, Bali United Justru Coret Pemain

Bursa Transfer Resmi Ditutup, Bali United Justru Coret Pemain

Boladw88.com – Bursa Transfer Resmi Ditutup, Bali United Justru Coret Pemain . Bali United kembali mencoret pemain demi merampingkan skuatnya saat mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Setelah bursa transfer resmi ditutup pada 5 April kemarin, Bali United kali ini justru mencoret Azka Fauzi. Bursa Transfer Resmi Ditutup, Bali United Justru Coret Pemain . Ini bukan pertama kalinya di musim ini, ... Read More »

Bali United Daftarkan 30 Pemain untuk Liga Champions Asia

Boladw88.com – Bali United Daftarkan 30 Pemain untuk Liga Champions Asia – Setelah menyelesaikan Liga 1 musim 2017 dengan status sebagai runner-up, Bali United pun berhak mewakili Indonesia di Liga Champions Asia melalui babak kualifikasi, yang akan dilangsungkan pada 16 Januari mendatang. Selain itu, Bali United juga akan mengikuti turnamen pra-musim bertajuk Piala Presiden 2018. Masalahnya, kedua kompetisi itu dilangsungkan ... Read More »

Resmi: Bali United Lepas I Made Wirahadi

Boladw88.com – Resmi: Bali United Lepas I Made Wirahadi – Demi membangun skuat yang lebih mentereng, Bali United akhirnya memutuskan untuk melepas striker gaek yang juga putra daerah, I Made Wirahadi. Striker 34 tahun itu sendiri sudah memperkuat tim Serdadu Tridatu sejak turnamen jangka panjang, TSC A 2016 yang lalu. Namun pada Liga 1 musim lalu Wirahadi tak banyak mendapat ... Read More »

Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Nick van der Velden

Boladw88.com – Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Nick van der Velden – Bali United kini telah resmi memperpanjang kontrak marquee player-nya, Nick van der Velden, meskipun sebelumnya mereka sempat menggantung nasib pemain asal Belanda tersebut. Kepastian perpanjangan kontrak Van der Velden disampaikan bersamaan dengan perkenalan Ilija Spasojevic dan Kevin Brands sebagai rekrutan anyar tim Serdadu Tridatu. “Saya merasa sangat senang ... Read More »

Bhayangkara FC Sebut Spasojevic Bakal Menuju ke Bali United

Boladw88.com – Bhayangkara FC Sebut Spasojevic Bakal Menuju ke Bali United – Manajer Bhayangkara FC, Sumardji secara tersirat mengungkapkan bahwa Ilija Spasojevic bakal berlabuh bersama Bali United pada kompetisi musim depan. Masa depan Spasojevic memang sempat menjadi tanda tanya besar, namun kini Sumardji juga telah mengungkapkan bahwa Spasojevic telah resmi hengkang dari Bhayangkara FC. “Sebenarnya sudah terlihat sejak awal pemain ... Read More »

Ini Kisah Pemain Asing Bali United yang Selamat dari Tragedi Chapecoense

Boladw88.com – Ini Kisah Pemain Asing Bali United yang Selamat dari Tragedi Chapecoense – Bali United baru saja mendatangkan mantan pemain klub kasta tertinggi Brasil, Chapecoense, Demerson Bruno Costa. Pemain kelahiran Brasil itu pun masih mengingat benar kejadian tragis yang menimpan rekan-rekan setimnya di Chapecoense. Seperti diketahui, kecelakaan pesawat yang membawa staf pelatih dan para pemain Chapecoense sempat menjadi perhatian ... Read More »