Conte Beri Petunjuk Masa Depannya di Chelsea

Conte Beri Petunjuk Masa Depannya di Chelsea

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Conte Beri Petunjuk Masa Depannya di Chelsea . Antonio Conte telah memberikan petunjuk besar bahwa dia tidak akan menjadi manajer Chelsea pada musim depan, ketika para pemainnya mempersiapkan diri untuk bentrokan melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada hari Minggu (4/1).

Conte Beri Petunjuk Masa Depannya di Chelsea . Beberapa hari yang lalu mantan kapten Chelsea, Ray Wilkins sedang berjuang untuk hidupnya di St George’s Hospital, London, setelah mengalami serangan jantung pada hari Jumat (30/3). Dia telah menjalani operasi jantung sebanyak dua kali pada bulan Juli lalu.

Wilkins tetap menjadi sosok yang sangat digemari di Stamford Bridge, di mana dia pertama kali bermain di tim pada usia 18 tahun. Kemudian dia bermain untuk Manchester United, AC Milan, Paris St-Germain, Rangers, dan QPR dalam karier gemerlapnya dengan mencatat 84 penampilan di Inggris. Dia kembali sebagai asisten manajer di Chelsea selama dua tahun sejak tahun 2008.

Chelsea sendiri sempat mengirim pesan di Twitter untuk Wilkins. “Doa semua orang di Chelsea Football Club bersama Ray Wilkins dan keluarganya malam ini. Terus berjuang Ray, Anda memiliki cinta dan dukungan kami,” tulis pernyataan resmi dari Chelsea.

Bersamaan dengan berita tentang penyakit Wilkins, Conte ditanya apakah dia masih akan bertugas musim depan. Conte menjawab: “Saya tidak tahu. Saya harus jujur. Saya tidak tahu. Ini bukan masalah saya. Itu masalah bagi klub. Itu bukan masalah saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *