De Bruyne Yakin City Akan Raih Quadruple

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, merasa yakin timnya mampu meraih 4 gelar di musim ini, atau yang lebih akrab disebut dengan istilah ‘quadruple’.

De Bruyne sangat mengakui untuk memenangkan ke-4 trofi tersebut sudah menjadi tujuan mereka, dan mereka juga pasti akan berusaha sekuat tenaga, di pertandingan final pertama musim ini, yaitu di kompetisi Piala Carabao yang digelar di bulan Februari nanti, di mana mereka akan menghadapi Arsenal.

Bintang asal Belgia itu juga merasa tertantang dengan misi yang dimiliki timnya. Saat ini, ia mengakui bahwa timnya harus berpikir positif demi menggapai impiannya.

“Tentunya kami ingin mencoba melakukannya karena kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” kata De Bruyne soal peluang timnya meraih quadruple.

“Tapi ini tugas yang sulit untuk memenangkan keempat trofi itu. Bukannya kami sedang memikirkannya. Lebih baik berpikir positif di pertandingan demi pertandingan, daripada berpikir dua bulan ke depan. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi.

“Piala Carabao adalah trofi pertama, dan memenangkan yang pertama akan membantu kami, itu akan memotivasi kami untuk terus berjalan.

“Jika kami memenangkan trofi itu, kami sudah memiliki sesuatu. Kami berada dalam posisi bagus di Liga Premier Inggris, sehingga final ini bisa membantu kami sepanjang sisa musim ini. Mudah-mudahan kami bisa meraihnya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *