Dibungkam Stuttgart, Dortmund Beri Bosz Kesempatan di Dua Pertandingan

Bola Dunia Lain Bola International

Boladw88.com – Dibungkam Stuttgart, Dortmund Beri Bosz Kesempatan di Dua Pertandingan – Borussia Dortmund kembali menelan hasil minor setelah di laga pekan ke-12 Bundesliga dikalahkan tuan rumah, VfB Stuttgart dengan skor 2-1 di Mercedes-Benz Arena, Sabtu (18/11) kemarin. Dengan hasil tersebut, Borussia Dortmund berarti sudah menelan empat kali kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Bundesliga.

Hasil itu membuat Borussia Dortmund harus tertinggal 9 poin dari Bayern Munich yang kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga. Kekalahan itu juga membuat posisi Peter Bosz sebagai pelatih kepala Die Borussian mulai terancam.

Bahkan media ternama Jerman, Bild mengklaim bahwa mantan pelatih Ajax Amsterdam itu akan dipecat jika Die Borussian gagal meraih kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa, serta melawan Schalke 04 di laga lanjutan Bundesliga.

Pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada tengah pekan nanti juga akan menjadi laga penting bagi Borussia Dortmund, karena mereka harus memenangkan laga untuk memelihara peluang lolos ke babak 16 besar.

Bosz sendiri didatangkan Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu untuk menggantikan posisi Thomas Tuchel yang dipecat. Di musim sebelumnya, Bosz berhasil mengantarkan Ajax Amsterdam lolos ke babak final Liga Europa, sebelum dikalahkan Manchester United di partai puncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *