Didepak Persija, Rohit Chan Masih Berpeluang Bermain di Liga 1

Bola International Liga Indonesia

Boladw88.com – Didepak Persija, Rohit Chan Masih Berpeluang Bermain di Liga 1 – Meskipun baru saja didepak Persija Jakarta, namun gelandang asal Nepal, Rohit Chand masih membuka peluang untuk tetap bermain di Liga 1 musim depan. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan dikabarkan menjadi buruan beberapa tim elit Indonesia.

Sebelumnya, Rohit didepak tim Macan Kemayoran dengan alasan yang cukup tidak masuk akal, yakni seringnya absen untuk membela tim nasional Nepal. Agen Rohit, dr. Ratna Mustika pun baru-baru ini mengisyaratkan bahwa kliennya masih memiliki peluang yang besar untuk tetap bermain di Liga 1 musim 2018 mendatang.

“Ada kemungkinan untuk Rohit tetap bermain di Indonesia. Tinggal menunggu saja,” kata Ratna.

Tidak hanya itu, Ratna juga mengakui bahwa kliennya saat ini sedang menjadi incaran beberapa tim peserta Liga 1. Namun lagi-lagi ia tidak ingin menyebut identitas klub yang mengincar Rohit.

“Banyak yang mengincarnya, tapi harus [memilih] klub yang berkualitas. Tidak perlu disebut, yang penting satu tapi oke,” lanjutnya.

Musim lalu Rohit sebenarnya mampu tampil memukau bersama Persija, di mana ia berhasil mencatat 28 penampilan dengan mencetak 3 gol dan menyumbang 4 assists di kompetisi Liga 1 musim 2017.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *