Diincar Dua Raksasa Inggris, Pulisic Malah Pilih Madrid

Bola International Eropa Lain

WWW.BOLADW88.COM – Liverpool dan Manchester United bakal bersaing untuk memperebutkan bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic di bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, sang pemain justru memilih untuk hengkang ke Real Madrid.

Di musim ini, Manchester United hanya memiliki peluang kecil untuk memenangkan Liga Premier Inggris. Mereka sudah terpaut sebanyak 13 poin dari Manchester City yang menempati puncak klasemen sementara. Oleh karena itu, di bursa transfer musim panas nanti Jose Mourinho akan merombak skuatnya, dan bakal mendatangkan beberapa pemain baru.

Sedangkan Liverpool juga memiliki nasib yang sedikit berbeda dengan Manchester United. Mereka berada di urutan ketiga dan terpaut 18 angka dari Manchester City. Situasi tersebut tentunya membuat Jurgen Klopp akan merombak skuatnya di musim panas nanti, apalagi mereka memiliki dana yang cukup besar dari penjualan Philippe Coutinho.

Kabar terbarunya, kedua raksasa Inggris tersebut sedang membidik salah satu pemain muda berbakat dari Borussia Dortmund, yakni Pulisic. Namun media Don Balon menyatakan bahwa pemain berusia 19 tahun itu bakal menolak tawaran yang diberikan oleh Manchester United dan Liverpool demi bergabung bersama Real Madrid.

Real Madrid sendiri sedang berada dalam kondisi yang cukup buruk di musim ini, dan performa Los Blancos tersebut bisa membuat Pulisic merasa tertantang untuk bergabung bersama Raksasa Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *