Dikaitkan dengan Real Madrid, Kiper Hajduk Split Pilih Matikan Ponsel

Dikaitkan dengan Real Madrid, Kiper Hajduk Split Pilih Matikan Ponsel

Bola International Liga Spanyol

Boladw88.com – Dikaitkan dengan Real Madrid, Kiper Hajduk Split Pilih Matikan Ponsel . Berita yang mengatakan bahwa Real Madrid telah menjadikan kiper muda Kroasia, Karlo Letica, menjadi target utama, telah mengejutkan sang kiper. Bahkan dia memilih untuk mematikan ponselnya dan mengabaikan berita tersebut.

Dikaitkan dengan Real Madrid, Kiper Hajduk Split Pilih Matikan Ponsel . Meski telah masuk di tim utama Hajduk Split, Letica hanya tampil beberapa kali untuk klubnya. Namun dia berharap masih bisa masuk ke skuat Kroasia untuk Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang.

Di musim ini, dia telah mencatatkan 9 penampilan Hajduk Split. Bahkan, di posisinya sebagai kiper dia masih bisa menyumbangkan 1 gol. Maka, tidak mengherankan jika Real Madrid dikabarkan menaruh minat pada kiper berusia 21 tahun tersebut.

Meski begitu, nampaknya Letica sendiri tidak ingin ambil pusing dengan ketertarikan Los Blancos. Bahkan dia mengabaikan setiap berita yang mengaitkan dirinya dengan raksasa Spanyol tersebut dengan mematikan ponselnya.

“Saya melihat halaman depan Marca dan apa yang dikatakan tentang saya, jadi saya mematikan ponsel saya,” kata Letica, dilansir dari Marca. “Sebenarnya berita itu mengejutkan saya. Waktu berbicara lebih banyak tentang ini nanti.”

Sementara itu, agen Letica, Sinisa Soso, telah menegaskan bahwa Letica tidak terburu-buru untuk berpindah klub, meski dia juga menegaskan bahwa peningkatan karier kiper berusia 21 tahun itu juga menjadi tujuan utama.

“Jadi bagaimana kalau kita bicara dengan Real Madrid?” Soso menekankan. “Karlo tidak terburu-buru, dia bermain untuk Hajduk dengan kontinuitas, dan itu adalah hal yang paling penting. Kami berbicara tentang masa depannya, dan perkembangan dan kariernya adalah tujuan pertama kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *