Dilirik Madrid, RB Leipzig Bakal Perbarui Kontrak Pemain Ini

Bola International Eropa Lain

WWW.BOLADW88.COM – Direktur RB Leipzig, Ralf Rangnick bakal memagari Timo Werner dengan kontrak anyar, usai sang pemain diincar Real Madrid di bursa transfer musim dingin lalu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang sangat ingin membawa bala bantuan di bulan Januari lalu, setelah performa Los Blancos tak stabil sepanjang musim ini. Raksasa Spanyol itu telah tertinggal 17 poin di bawah pemimpin La Liga, Barcelona.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga gagal mencapai standar tinggi permainannya pada musim ini, sementara Karim Benzema juga mengalami hal yang sama. Oleh karena itu, Real Madrid ingin menambah bala bantuan di lini depan, dan Timo Werner muncul sebagai salah satu target potensial.

Rangnick sendiri enggan untuk kehilangan Werner dan bertekad untuk menahan pemain kuncinya tersebut. Hal itu karena sang pemain memiliki peran yang besar untuk menghantar RB Leipzig berada di posisi kedua klasemen Bundesliga musim ini.

Oleh karena itu, Rangnick berencana memperpanjang kontrak pemain asal Jerman tersebut agar menjauhkan Werner dari kejaran Real Madrid.

“Timo pasti tahu dia masih bermain dengan kami sekarang dan musim depan,” kata Rangnick pada Kicker.” Kami juga sedang dalam pembicaraan untuk menyesuaikan dan memperpanjang kontraknya,” terangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *