Dortmund Konfirmasi Tawaran Arsenal untuk Aubameyang

Bola International Eropa Lain

Boladw88.com – Kabar Pierre-Emerick Aubameyang menuju Arsenal semakin kencang. Rumor tersebut semakin jelas saat petinggi Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke secara resmi telah mengonfirmasi tawaran dari The Gunners.

Setelah tidak terlibat dalam pertandingan akhir pekan lalu melawan Wolfsburg karena alasan disiplin, Aubameyang kembali tidak melakukan perjalanan dengan Dortmund untuk pertandingan melawan Hertha Berlin, yang berakhir dengan skor imbang 1-1 pada hari Jumat (19/1).

Kini pemain asal Gabon tersebut telah dikaitkan dengan Arsenal sebagai pengganti Alexis Sanchez. Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Lantas, Setan Merah dikabarkan siap memberikannya gaji 14 juta Pounds per tahun untuk memikatnya ke Old Trafford.

Kepergian Sanchez rupanya sudah tak bisa dihindari lagi, dan Arsenal tentunya sudah memiliki pemain alternatif, jika bintang asal Cile itu memutuskan untuk pergi. Aubameyang sendiri dinilai sebagai sosok yang sangat tepat untuk menggantikan Sanchez.

The Gunners rupanya sudah sangat serius untuk mengejar Aubameyang. Hal ini semakin jelas saat Watzke menyatakan bahwa Arsenal sudah membuat penawaran pertama untuk pemain berusia 28 tahun itu.

“Saya dapat memastikan bahwa telah ada permintaan pertama dari Arsenal untuk Pierre-Emerick Aubameyang, dan kami tidak mengomentari jumlah yang telah disebutkan,” kata Watzke seperti dikutip oleh Ruhr Nachrichten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *