Egy MV Tolak Tawaran Klub Thailand

Bola International Tim Nasional

Boladw88.com – Salah satu peserta Thai League 2 (kompetisi kasta kedua Thailand), Chainat Hornbill mengaku bahwa mereka sangat tertarik untuk mengontrak kapten timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengingat permainan sang pemain yang bisa dibilang luar biasa. Mereka juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan pemain asal Medan tersebut.

Akan tetapi usaha mereka untuk mendatangkan pemain 17 tahun itu dipastikan gagal terwujud. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Aniruth Nakasai selaku presiden klub.

“Chainat tertarik untuk mendatangkannya [Egy], kami juga telah berbicara dengan keluarganya. Akan tetapi mereka menginginkan Egy untuk bermain di Eropa ketimbang di klub ASEAN. Karena itu, negosiasi sekarang harus diakhiri,” kata Aniruth.

Sekedar informasi, Chainat Hornbill adalah juara Thai League 2 musim 2017, sehingga pada musim depan mereka dipastikan akan promosi ke Thai Premier League atau kompetisi kasta tertinggi Thailand. Sementara itu, Egy memang diminati oleh beberapa klub raksasa Eropa, salah satunya Real Madrid. Namun sampai saat ini Egy belum membuat keputusan terkait masa depannya, termasuk klub yang akan jadi pelabuhan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *