Emre Can Kecam Berita Hoaks tentang Negosiasi Kontraknya

Emre Can Kecam Berita Hoaks tentang Negosiasi Kontraknya

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Emre Can Kecam Berita Hoaks tentang Negosiasi Kontraknya . Gelandang Liverpool, Emre Can, telah mengecam berita hoaks yang mengklaim bahwa pemain tersebut menuntut upah besar dari The Reds agar ia memperpanjang kontraknya di Anfield.

Emre Can Kecam Berita Hoaks tentang Negosiasi Kontraknya . Pemain internasional Jerman itu telah santer dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa, seperti Manchester City yang dikabarkan ingin menandatangi pemain tersebut musim panas ini, dan Juventus yang juga meminati jasa pemain asal Jerman tersebut.

Laporan di Inggris mengklaim bahwa Liverpool harus memberikan upah pada Can sebesar £ 200.000 Pounds per pekannya, untuk meyakinkan dia agar menetap di Anfield, dan pemain berusia 24 tahun itu mengatakan dia lelah dengan gosip tersebut.

“Saya baru saja kembali dari tugas internasional dengan timnas Jerman, dan sedang berusaha kembali dari cedera yang saya keluhkan akhir-akhir ini, dan saya melihat cerita menarik tentang saya di media,” kata Can.

“Saya tidak akan lagi mengomentari cerita palsu atau rumor apa pun! Saya hanya berharap untuk kembali ke lapangan secepatnya,” tambahnya.

Emren Can sendiri telah mencatatkan 26 penampilan di Liga Premier Inggris musim ini untuk Liverpool, dan mencetak tiga gol untuk tim besutan Jurgen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *