Gabriel Jesus Belum Siap Bahas Kontrak Baru di City

Gabriel Jesus Belum Siap Bahas Kontrak Baru di City

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Gabriel Jesus Belum Siap Bahas Kontrak Baru di City . Dilansir dari dailymail, bintang Manchester City, Gabriel Jesus baru akan siap untuk mengadakan pembicaraan tentang kontrak barunya bersama The Citizens pada musim panas depan, setelah ia dianggap menolak tawaran gaji sebesar 90 ribu Pounds per minggu.

Gabriel Jesus Belum Siap Bahas Kontrak Baru di City . Sebelumnya, pemain internasional Brasil itu tampak akan segera menandatangani kontrak baru dengan City, akan tetapi ternyata pembicaraannya tidak berjalan secepat yang diharapkan.

Jesus, yang menghasilkan sekitar 65 ribu Pounds per pekan di City, dianggap pantas mendapatkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2023. Meski begitu, pemain berusia 20 tahun dianggap telah menolak tawaran City dengan gaji sebesar 90 ribu Pounds per pekan, karena sang agen percaya bahwa kliennya layak mendapat lebih dari 100 ribu Pounds per pekan.

City dikatakan masih akan mengadakan negosiasi dengan Jesus, dengan harapan agar pemain asal Brasil tersebut akan terus berkarier di Etihad Stadium.

City sendiri merasa bahwa Jesus pantas diberi perpanjangan kontrak, sehubungan dengan performa konsisten yang ia tunjukkan sejak ia datang dan bermain di kompetisi Liga Premier Inggris, meskipun Jesus sempat absen selama enam pekan karena cedera lutut yang dipungutnya saat melawan Crystal Palace pada akhir tahun 2017 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *