Griezmann Merasa Berhutang Banyak pada Simeone

Bola International Liga Spanyol

Boladw88.com – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menolak untuk mengomentari spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan pindah ke Barcelona, menyusul kemenangan di final Liga Europa atas Marseille, Kamis (17/5) dini hari WIB.

Bintang asal Prancis itu membantu Atletico Madrid meraih trofi Liga Europa musim ini, dengan mencetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 atas tim asal negaranya tersebut.

Ketika diminta pendapatnya tentang laporan yang mengatakan bahwa transfer dirinya ke Barcelona hampir dirampungkan, pemain berusia 27 tahun itu justru tertarik untuk mengucapkan terima kasih kepada Simeone dan rekan-rekan setimnya.

Baca juga : Zola : Hazard Bisa Jadi Lagenda Chelsea

“Saya pikir bahwa sekarang bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang masa depan saya, saya hanya ingin menikmati diri saya setelah penampilan saya, setelah memenangkan trofi dan saya ingin merayakan dengan para penggemar,” kata Griezmann, seperti dikutip oleh Sky Sports News.

“Simeone telah mengajari saya banyak hal, dia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik, dan saya berharap saya bisa terus meningkat setiap tahun, di setiap pertandingan. Saya berhutang banyak kepada Simeone dan rekan tim saya,” tukasnya.

Selanjutnya, Griezmann dan rekan-rekannya akan melakoni laga terakhir La Liga musim ini dengan menghadapi Eibar, Minggu (20/5) malam WIB.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *