Hanya 8 Pemain yang Rela Bertahan di Persiba Balikpapan

Bola International Liga Indonesia

Boladw88.com – Hanya 8 Pemain yang Rela Bertahan di Persiba Balikpapan – Harapan Persiba Balikpapan untuk mempertahankan mayoritas skuat di musim 2017 harus kandas, setelah hanya ada 8 pemain yang bersedia bertahan. Sebelumnya, Persiba ingin mempertahankan setidaknya 12 pemain, berdasarkan rekomendasi dari sang pelatih, Haryadi.

Namun keempat pemain lainnya lebih memilih untuk hengkang dan tetap bermain di Liga 1 musim depan. Sementara dua dari 8 pemain yang dipertahankan diantaranya adalah Bryan Cesar dan Siswanto, yang musim lalu menjadi andalan tim Beruang Madu.

“Dari 12 pemain yang direkomendasikan, hanya tersisa 8 pemain, karena yang lain memilih untuk tetap bermain di Liga 1. Kami pun tidak mempermasalahkan keputusan mereka, karena memang kami hanya ingin pemain yang benar-benar memiliki rasa tanggung jawab untuk Persiba,” kata General Manager Persiba, Ryan Chong.

Lebih lanjut, Ryan juga menjelaskan bahwa 8 pemain yang bertahan tidak akan menjalani seleksi terlebih dahulu, melainkan akan langsung disodori kontrak. Hanya saja penandatanganan kontrak baru akan dilakukan setelah skuat tim Beruang Madu lengkap.

“Selain 8 pemain yang bertahan, juga ada 6 pemain dari Persiba U-19 yang akan bergabung mengikuti seleksi. Namun nanti juga akan ada pemain seleksi lainnya yang akan datang,” lanjutnyal Manager Persiba, Ryan Chong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *