Hazard Bantah Pernyataan Ayahnya Soal Real Madrid

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Pemain sayap lincah milik Chelsea, Eden Hazard dengan tegas telah membantah pernyataan ayahnya mengenai Real Madrid pada bulan Desember lalu.

Hazard masih memiliki sisa waktu kurang lebih dua tahun dalam kontraknya bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Namun spekulasi mengenai kepergian Hazard ke Real Madrid terus menguat belakangan ini. Bahkan Presidan Real Madrid, Florentino Perez dan sang manajer, Zinedine Zidane sempat mengungkapkan rasa kagum mereka kepada Hazard.

Sementara itu, masa depan Hazard di London Barat terus mendapat sorotan sejak ayahnya, Thierry Hazard, secara mengejutkan menyatakan bahwa putranya menunda pembicaraan mengenai kontrak baru di Chelsea demi menunggu tawaran dari Real Madrid.

Pernyataan dari ayah Hazard ini tentunya membuat para pendukung Chelsea khawatir. Namun pemain berusia 27 tahun itu kini telah membantah penyataan dari ayahnya tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tak menghiraukan rumor, tapi lebih memilih untuk fokus bersama Chelsea.

“Ayah saya mengatakan beberapa hal buruk,” kata Hazard. “Saya berbicara dengan dia, jangan khawatir, saya fokus dengan Chelsea, saya sudah dua tahun di sini dan saya bahagia di sini.”

“Seperti yang saya katakan 10 kali sebelumnya, saya ingin menyelesaikan tahun ini dan kemudian kita akan lihat, tapi saya bahagia di sini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *