Hazard Puji Penampilan Morata

Bola International Liga Inggris

Boladw88.comEden Hazard memuji rekan satu timnya, Alvaro Morata, dan membuat pernyataan bahwa ia merasa bahagia berada di Stamford Bridge, meski pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sedang mengalami masa buruknya.

Di musim ini, Morata hanya mampu mencetak 12 gol. Pemain berusia 25 tahun itu juga telah absen dalam 5 laga terakhir Chelsea, karena cedera punggung yang dialaminya.

Sementara itu, Conte mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal pada bursa transfer bulan Januari lalu untuk membuat Morata bersaing dengainnya.

Namun, Hazard tidak melihat sesuatu yang berbeda dari Morata. Pemain asal Brasil itu menganggap bahwa rekan satu timnya akan kembali mencetak gol untuk Chelsea.

Mengenai Morata, Hazard mengatakan: “Ya, dia sangat bahagia. Dia mencetak gol meski dia sedikit terluka dan dia tidak bisa menolong tim. Tapi kami memiliki banyak orang Spanyol dan ini membantu adaptasinya. Dia pemain yang fantastis dan dia akan mencetak banyak gol untuk kami, saya yakin. Dia bisa mencetak gol dengan kedua kaki dan kepalanya, ini luar biasa.”

Ketika ditanya peluang Morata untuk bisa bertanding melawan West Brom, Hazard menjawab: “Jika Anda bertanya kepada saya apakah dia membutuhkan satu hari, satu bulan atau sisa musim ini untuk istirahat, saya tidak tahu. Saya khawatir.

“Dia sangat penting bagi kami tapi tidak bisa tampil untuk jangka waktu yang lama. Saya tidak tahu berapa lama dia akan keluar. Kami banyak berjuang untuk menemukan solusi untuk mengatasi rasa sakit di punggungnya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *