Incaran MU Ini Bangga Berhasil Kandaskan Mimpi Italia

Bola International Piala Dunia

Boladw88.com – Pemain Swedia, Emil Forsberg, mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim yang mampu menyingkirkan Italia di babak play-off Piala Dunia 2018.

Secara mengejutkan, tim asuhan Jane Andersson berhasil menahan imbang Azzurri 0-0 di San Siro pekan lalu. Hasil tersebut membuat Swedia berhak lolos ke Rusia tahun depan, dengan kemenangan agregat 1-0.

Sementara bagi Italia, untuk pertama kalinya sejak 1958 mereka takkan berpartisipasi di kompetisi sepakbola terakbar antarbangsa.

Forsberg, pemain RB Leipzig yang kabarnya tengah diincar Manchester United, mengaku senang bisa menghantar negaranya bermain di Piala Dunia usai terakhir melakukannya di 2006.

“Tidak ada yang berpikir kami mampu melakukannya,” tuturnya di Goal International.

“Kami mendapatkan grup yang sulit. Prancis dan Belanda adalah dua tim yang bagus. Mereka mengatakan keberuntungan kami sudah habis setelah undian play-off, namun kami akhirnya berhasil meraih sukses.”

“Saya percaya bahwa kami amat menginginkan tiket ke Rusia lebih dari apapun, dan kami bermain dengan keyakinan tinggi. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan.”

“Tidak ada kompetisi yang lebih besar dari Piala Dunia. Para pemain terbaik dunia akan ada di sana dan menjadi bagian dari itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *