Indra Sjafri Siap Bantu Wujudkan Mimpi Indonesia ke Piala Dunia 2034

Bola International Liga Indonesia

Boladw88.com – Kamis (15/02) kemarin, mantan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri resmi memperkenalkan akademi sepakbola miliknya yang berpusat di Bontang, Kalimantan Timur. Tidak hanya sendiri, Indra juga menggandeng ustad kondang, Yusuf Mansur dalam misinya tersebut.

Keduanya pun sepakat untuk mendirikan Indra Sjafri Yusuf Mansur Manajemen (I.S.Y.M Manajemen). Nnatinya I.S.Y.M Manajemen akan memiliki kantor pusat di Senopati, Jakarta Selatan.

Keduanya, khususnya Indra, mendirikan akademi sepakbola demi mendidik para pemain muda yang nantinya siap untuk mewujudkan mimpi Indonesia tampil di Piala Dunia. Indra pun siap membantu mewujudkan mimpi PSSI, yang menginginkan Indonesia tampil di Piala Dunia 2034 mendatang.

“Kami ingin Indonesia bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034. Impian dan pekerjaan ini saya rasa tidak mungkin jika hanya dilakukan oleh PSSI saja,” kata coach Indra.

Indra pun menilai bahwa akademi akan memiliki peranan penting untuk mewadahi para pemain muda mengembangkan bakatnya. “Kita memiliki banyak pemain yang bagus, tapi mereka tidak memiliki akademi dan klub, kemudian mereka tersebar begitu saja. Oleh sebab itu, akademi memiliki peranan yang sangat penting,” pungkas pelatih asal Minang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *