http://boladw88.com/

Jadwal Bulu Tangkis Prancis Terbuka, Kiprah Indonesia Hari Ini

Bola International Bulu Tangkis

Boladw88.com – Jakarta Atlet-atlet bulu tangkis Indonesia kembali mengayunkan raketnya. Setelah gagal pada Denmark Terbuka Super Series Premier 2017, mereka kembali berjuang pada ajang Prancis Terbuka Super Series yang bergulir mulai Selasa (24/10/2017) waktu setempat.

Sayang, Indonesia dipastikan tak bisa menurunkan ganda putra terbaik, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka batal tampil di Prancis Terbuka karena Marcus mengalami cedera bahu kanan.

Sementara itu, ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang absen di Denmark Terbuka akan berjibaku di Paris. Pekan lalu, mereka absen karena Debby Susanto menikah pada Sabtu (21/10/2017). Namun, sehari setelah resepsi pernikahan, Debby langsung terbang ke Prancis bersama Praveen.

Pada hari pertama, Prancis Terbuka hanya memainkan babak kualifikasi dan babak utama untuk sebagian nomor ganda campuran. Babak pertama untuk nomor-nomor yang lain baru dimainkan Rabu (25/10/2017) waktu setempat.

Ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding pada babak pertama Prancis Terbuka 2017, Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.(boladw88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *