James Rodriguez Terlibat Pertengkaran Hebat di Tempat Latihan Bayern

Bola International Eropa Lain

Boladw88.comJames Rodriguez yang memperkuat Bayern Munich di bursa transfer musim panas lalu, secara mengejutkan dikabarkan terlibat dalam perkelahian saat sesi latihan klub dengan rekan setimnya.

Perkelahian itu melibatkan pemain pinjaman dari Real Madrid itu dengan Sebastian Rudy. Hal tersebut berawal dari suasana yang memanas antara kedua pemain itu dalam sesi latihan.

James dituduh melakukan tekel yang kasar kepada Rudy. Hal ini membuat Rudy naik darah dan mendatangi bintang asal Kolombia tersebut. Perkelahian antara kedua pemain itu pun tak terhindarkan.

Jerome Boateng dan Franck Ribery akhirnya melerai kedua pemain tersebut agar tidak terjadi kontak fisik yang berlebihan. Setelah kejadian tersebut, kedua pemain pun memutuskan untuk berdamai dan saling memaafkan, yang berakhir dengan saling berjabat tangan.

Perkelahian tersebut juga mendapatkan komentar dari pelatih Bayern, Jupp Heynckes, yang mana sang pelatih memang menuntut para pemainnya untuk bermain secara kasar.

“Dalam sesi pelatihan ini, tantangan semacam ini dibuat dan sangat kuat. Saya memang menuntut perilaku agresif dalam situasi tertentu. Ini adalah olahraga pria,” kata Heynckes.

Bayer sendiri mempersiapkan latihan tersebut untuk menghadapi Werder Bremen di laga lanjutan Bundesliga, Minggu (21/1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *