Jonghyun SHINee Meninggal Dunia

Bola International Wags

Boladw88.comJonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia di sebuah apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017) pukul enam sore waktu setempat. Kabar ini tentunya membuat terkejut banyak pihak, khususnya penggemar setia SHINee.

Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh kepolisian Gangnam. “Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee. Tapi kami belum bisa menghubungi petugas yang dikirim untuk memberi rinciannya,” ujarnya seperti dikutip Koreaboo.

Media The Fact mengatakan, Jonghyun ditemukan tewas di apartemennya dengan briket batubara yang masih menyala, dan mengeluarkan karbon monoksida.

“Jonghyun ditemukan pada pukul 18:00 pada tanggal 18 di sebuah unit apartemen yang terletak di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong dengan briket batu bara yang menyala. Dia dilarikan ke rumah sakit namun diketahui telah meninggal dunia,” kata sumber tersebut.

Menyusul berita kematian ini, kakak Jonghyun mengungkap adanya kemungkinan adiknya bunuh diri. “Adikku, Jonghyun cenderung melakukan bunuh diri,” katanya seperti dilansir Naver.

Sebab, sebelum meninggal dunia, Jonghyun sempat mengirim pesan terakhir kepada sang kakak. Jonghyun juga mengungkap bahwa ia melalui masa-masa yang sulit belakangan ini.

“Hingga saat ini aku benar-benar kesulitan. Tolong bawa aku pergi. Beri tahu semua orang bahwa aku menderita. Ini ucapan terakhir saya,” begitu bunyi pesan singkat yang dikirim Jonghyun pada kakaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *