Koscielny Ingin Kembali ke Lorient?

Bola International Liga Inggris

Boladw88.comKoscielny Ingin Kembali ke Lorient? – Menurut Presiden FC Lorient, Loic Fey, bek Arsenal, Laurent Koscielny ingin menyelesaikan karirnya di klub tersebut, yang juga merupakan mantan klub dari bek Prancis tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu telah berada di Emirates Stadium sejak tahun 2010. Dia telah membuktikan bahwa dirinya dapat memberikan dampak positif bagi klub yang berbasis di kota London itu, setelah kedatangannya dengan biaya transfer senilai 10 juta Pounds dari Lorient.

Sejak saat itu, Koscielny telah bermain lebih dari 300 pertandingan untuk The Gunners. Dalam kurun waktu tersebut dia berhasil membawa Arsenal memenangkan Piala FA pada tahun 2014, 2015 dan 2017.

Namun menurut Presiden Lorient, Loic Fery, Koscielny tidak berencana menyelesaikan karirnya di London Utara, melainkan berencana untuk kembali ke klub yang dia tinggalkan setelah hanya bertahan satu tahun di musim 2009/10.

“Dia mengatakan kepada saya minggu lalu di London, bahwa dia ingin menyelesaikan karirnya di Lorient,” kata Fery kepada saluran TV Prancis, Canal +.

Lorient telah terdegradasi dari Ligue 1 Prancis musim lalu dan saat ini berada di urutan ke-6 di Ligue 2 Prancis. Oleh karena itu, Fery mengatakan bahwa ia berharap Koscielny tidak akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. “Saya berharap dia memiliki beberapa tahun lagi bermain di Arsenal dulu,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *