Sunday , April 22 2018
Breaking News
Home / Bola International / Liverpool dan Spurs Incar Pemain Muda Sheffield United
Liverpool dan Spurs Incar Pemain Muda Sheffield United

Liverpool dan Spurs Incar Pemain Muda Sheffield United

Boladw88.comLiverpool dan Spurs Incar Pemain Muda Sheffield United – Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino dilaporkan telah bersaing dalam upaya mendapatkan kesepakatan dengan pemain muda berbakat milik Sheffield United, David Brooks.

Menurut laporan The Mirror, dua klub raksasa Liga Premier Inggris itu sangat tertarik dengan penampilan Brooks, meski pemain yang beroperasi sebagai playmaker itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Sheffield United.

Sheffield United memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan pemain muda berbakat. Beberapa pemain asal klub tersebut saat ini telah berada di klub-klub besar kompetisi kasta tertinggi Inggris, seperti Kyle Walker bersama Manchester City dan Dominic Calvert-Lewin bersama Everton.

Brooks sebelumnya berada di Manchester City, sebelum menandatangani kontrak baru dengan Sheffield pada tahun 2014. Pemain berusia 20 tahun itu berkembang di barisan pemuda Sheffield United, dan sekarang ia telah menjadi pemain kunci di tim utama.

Setelah bermain menakjubkan pada awal musim ini untuk klub Championship tersebut, Brooks mendapat pengalaman pertama sepakbola internasional pada pekan lalu, saat bermain penuh untuk Wales dalam laga persahabatan melawan Panama.

Perannya untuk Wales saat melawan Panama menarik minat Klopp dan Pochettino untuk membawanya ke klub mereka masing-masing, yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur. Kedua manajer papan atas itu akan bersaing untuk memperebutkan Brooks dengan nilai transfer 20 juta pounds, sesuai harga yang ditetapkan Sheffield United.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*