Liverpool Yakin Lemar Ingin Pindah ke Barcelona

Bola International Eropa Lain

WWW.BOLADW88.COM – Menurut sebuah laporan, Liverpool telah memperkirakan bahwa Thomas Lemar akan meninggalkan AS Monaco ke Barcelona, meski Arsenal juga memiliki ketertarikan pada pemain internasional Prancis tersebut.

Di bursa transfer musim dingin kemarin, Liverpool telah dikabarkan akan mengambil langkah untuk mendatangkan Lemar dari AS Monaco. Namun pada akhirnya mereka memilih untuk tidak meneruskan langkah tersebut, terutama setelah tahu bahwa mereka akan menghabiskan biaya sebesar £90 juta untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, biaya sebesar itu nampaknya tidak akan menghalangi pelamar lain, di mana Barcelona dan Arsenal keduanya ingin memikat Lemar.

Barcelona sedang waspada karena mereka diperkirakan akan kehilangan sejumlah pasukan di lini serang. Setelah ditinggalkan Arda Turan, mereka diperkirakan akan kehilangan Paco Alcacer, yang bersiap untuk melangkah menuju pintu keluar Camp Nou.

Sementara itu, Arsenal merasa lebih membutuhkan dari sekadar Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan dan Alexandre Lacazette, jika mereka ingin meraih gelar liga pertama sejak yang terakhir pada tahun 2004.

Mengenai hal itu, Daily Mirror mengatakan bahwa Liverpool telah memperkirakan bahwa Lemar ingin pindah ke Barcelona. Sedangkan raksasa Catalan tersebut telah menjadikan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sebagai target utama mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *