Thursday , April 19 2018
Breaking News
Home / Bola International / Mancini: Pelatih Italia? Saya Bahagia di Zenit
Mancini: Pelatih Italia? Saya Bahagia di Zenit

Mancini: Pelatih Italia? Saya Bahagia di Zenit

Boladw88.comRoberto Mancini mengungkapkan bahwa dirinya bahagia di Zenit St Petersburg usai namanya masuk dalam daftar pelatih baru Italia.

Posisi pelatih Italia memang tengah kosong setelah Giampiero Ventura dipecat usai gagal membawa Italia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Kegagalan itu menjadi yang pertama kalinya dalam 60 tahun terakhir. Azzurri gagal usai kalah agregat 0-1 melawan Swedia di play-off Piala Dunia 2018.

Beberapa nama muncul sebagai kandidat. Selain Carlo Ancelotti, nama Roberto Mancini telah banyak dijagokan menjadi pelatih baru Nazionale.

“Seperti banyak rekan senegara saya, saya mengimpikan melihat Italia di Piala Dunia di Rusia. Melihat mereka mengalami kecelakaan ini membuat saya sangat sedih,” ujarnya.

“Saya lahir setelah tahun 1958, terakhir kali kami gagal lolos ke Piala Dunia, jadi saya tak tahu apa arti tak berada di sana. Sekarang saya bisa mengakuinya ini terasa tak nyata dan sangat sedih,” tambahnya.

Mancini kemudian ditanya apakah dia akan menggantikan Ventura di posisi pelatih Nazionale.

“Saya tak terkejut nama saya telah disebutkan dalam daftar pengganti, mengingat mereka juga membahas kolega dengan pengalaman menang di beberapa negara berbeda,” lanjutnya.

“Tapi saya bahagia di Zenit dan di kota St Petersburg, jadi saya tak berpikir tentang Nazionale. Tujuan saya adalah memenangkan gelar liga Rusia,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*