Mane: Semua Pemain Senang Berada di Liverpool

Bola International Liga Indonesia

Boladw88.comSadio Mane mengatakan bahwa semua pemain Liverpool memiliki hubungan yang sangat baik di Anfield untuk membantu mereka bekerja sama sebagai sebuah tim.

Liverpool baru mengalami 1 kali kekalahan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris, yang membuat mereka hanya tertinggal 2 poin di bawah tim peringkat kedua, Manchester United.

Sementara itu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0 atas Porto. Hasil ini membuat mereka memiliki peluang yang lebar untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Selain itu, tim asuhan Jurgen Klopp ini juga mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Anfield dalam pertandingan liga musim ini melalui kemenangan 4-1 atas West Ham United pada akhir pekan kemarin.

“Semangat tim itu bagus dan kepercayaan diri di sini, jadi saya pikir kita dalam kondisi baik,” kata Mane saat ditanya tentang kondisi tim Liverpool.

“Setiap pemain selalu senang bermain satu sama lain. Kami selalu berusaha saling membantu dan kami bekerja sebagai tim. Saya pikir itu kekuatan tim dan tujuan tim. Setiap pemain akan senang bermain di tim ini.

“Kami adalah pemain yang beruntung dan kami akan terus berusaha untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik saat kami mengambil tempat di lapangan untuk terus mencoba dan memenangkan pertandingan,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *