Masalah Kontrak, Conte: Kedua Belah Pihak Harus Bahagia

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berniat untuk menghormati kontraknya di Stamford Bridge, meski pelatih asal Italia itu mengakui bahwa ‘kedua belah pihak harus bahagia’ atas keputusan tersebut.

Conte yang membimbing Chelsea meraih hasil imbang 1-1 melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, juga memimpin raksasa London Barat itu meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim pertamanya bertugas di Stamford Bridge pada musim lalu.

Meski demikian, masa depan Conte di Chelsea beberapa kali dilaporkan telah berada di ujung tanduk. Ketika ditanya tentang hal tersebut oleh Mediaset Premium, Conte mengatakan: “Dalam 14 tahun, Chelsea telah mengganti pelatih 10 kali, jadi mereka memiliki kecenderungan untuk memotong dan mengganti [pelatih] di sini.”

“Media juga memainkan kebiasaan ini, saat ada hasil pertandingan buruk. Mereka sudah menulis berita utama tentang pemecatan saya setelah pertandingan pembuka melawan Burnley.

“Tidak masalah bagi saya, sebenarnya saya sangat menyukai tekanan. Saya hanya berharap hal itu tidak mempengaruhi pemain.

“Saya mengatakan dengan sangat jelas, saya memiliki kontrak sampai 2019. Saya berniat untuk menghormatinya. Setelah itu, apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Saya senang di Chelsea, tapi kedua belah pihak harus bahagia.

“Dalam pekerjaan kami, kami selalu memiliki tas yang sudah dikemas. Niat saya adalah tetap di sini, tapi jika ada sesuatu yang berubah, akan ada beberapa skenario yang berbeda,” pungkas Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *