Masuk Tahun Tanah, Persipura Diprediksi Kembali Bersinar

Bola International Liga Indonesia

Boladw88.comPersipura Jayapura menjadi klub tersukses di era Liga Super Indonesia. Akan tetapi, akhir-akhir ini prestasi tim Mutiara Hitam mulai menurun, dan bahkan musim lalu tim asal timur Indonesia itu sempat tertatih-tatih, sebelum akhirnya hanya finis di peringkat 6 klasemen Liga 1.

Akan tetapi, Persipura diprediksi bakal memiliki nasib yang lebih baik pada tahun ini. Prediksi itu berdasarkan shio yang dimiliki oleh Persipura. Tim besutan Peter Butler itu memiliki shio Kelinci, karena hari jadinya pada tahun 1963 yang lalu.

Menurut Liem Tiong Yang, yang merupakan ahli feng shui, Persipura akan dinaungi keberuntungan pada tahun anjing elemen tanah ini. Liem menyebutkan bahwa shio kelinci dan anjing elemen tanah, memiliki hubungan yang harmonis.

“Start Persipura akan langsung naik tahun ini, meskipun pada siklusnya tanah akan menyerap air. Namun tahun kelahiran 1963 dan Shio Kelinci memiliki sifat keberuntungan yang tinggi,” kata Liem saat diwawancarai di Kelenteng Boen Bio, Surabaya.

Liem juga menyebutkan bahwa Butler akan kembali membawa tim Mutiara Hitam berjaya di kompetisi Indonesia. “Salah satu titik balik mereka tidak lain karena pelatihnya itu [Butler],” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *