Mata Beri Kejelasan Mengenai Masa Depannya di Old Trafford

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Mata Beri Kejelasan Mengenai Masa Depannya di Old TraffordJuan Mata baru-baru ini memberikan kejelasan mengenai masa depannya bersama Manchester United.

Mata telah mengalami pasang surut karir bersama Manchester United. Banyak pihak meragukan pemain berusia 29 tahun itu masih betah di Old Trafford. Kontrak pemain asal Spanyol itu sendiri akan habis di akhir musim ini, namun The Red Devils bisa saja mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontraknya 1 tahun.

Dan kini, ketika ditanya apakah dia akan memperpanjang kontraknya, Mata mengatakan kepada ESPN: “Mengapa tidak? Saya berusia 29, dan mudah-mudahan saya bisa bermain sepak bola untuk beberapa tahun lagi. Akan sangat menyenangkan bermain sampai saya berusia seperti Ryan Giggs. Tapi itu masih cukup jauh, masih 11 tahun.”

“Saya bahagia di sini, klub ini sangat besar, dukungan yang kami miliki sangat besar, saya sudah menetap di kota ini sejak satu tahun, sekarang ini tahun keempat saya di Manchester.”

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola dan kehidupan. Tapi perasaan saya sekarang, saya bahagia di sini dan saya tidak akan memiliki masalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu saya di sini,” ujar mantan pemain Chelsea itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *