Meghan Markle Tunangan, Sang Mantan Suami Pamer Senyum

Bola International Wags

Boladw88.comMeghan Markle kini tengah diselimuti kebahagiaan. Wanita berusia 36 tahun itu resmi bertunangan dengan pria yang menjadi pacarnya selama setahun terakhir ini, Pangeran Harry. Tak sampai di situ, keduanya pun kini tengah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar pada Musim Semi tahun depan.

Dengan makin seriusnya hubungan mereka, tentu sosok Meghan tak lepas dari sorotan publik. Latar belakang dan masa lalunya kini banyak dicari, termasuk juga sosok mantan suaminya. Yup! Meghan sebelumnya sudah pernah menikah dengan Trevor Engelson.

Meghan dan pria yang berprofesi sebagai produser film itu menikah sejak 2011 kemudian bercerai pada tahun 2013. Dan berbicara soal Trevor, apakah kalian penasaran bagaimana kabar Trevor di tengah-tengah kehebohan publik tentang pertunangan mantan istrinya?

Well, baru-baru ini Trevor tertangkap kamera saat baru saja tiba di kantornya yang terletak di Los Angeles. Trevor yang kala itu tampil casual dengan mengenakan hoodie berwarna hitam itu tampak menyapa balik paparazzi yang menyorotnya dengan melambaikan tangan dan tersenyum.

Dalam sejarah berkarirnya, pria 41 tahun ini sudah beberapa kali memproduksi beberapa film. Salah satunya adalah REMEMBER ME yang kabarnya menjadi momen pertemuannya dengan Meghan.

Meghan sendiri nantinya akan menjadi wanita janda pertama yang dinikahi Pangeran Inggris sejak 81 tahun terakhir. Tak heran jika pertunangan mereka cukup menjadi kontroversi, terlebih ibu Meghan merupakan keturunan Afrika-Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *