Meski Kedinginan, Timnas U-19 Bertekad Kalahkan Brunei

Bola International Tim Nasional

Boladw88.com – Penyerang tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, M. Rafli Mursalim mengatakan, suhu di Korea Selatan saat ini memang sangat dingin. Akan tetapi, hal itu tak boleh jadi hambatan dalam mencari kemenangan saat bertanding melawan Brunei Darussalam.

Laga melawan Brunei merupakan pertandingan pertama timnas U-19 di babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 grup F. Pertandingan tersebut akan digelar di Paju Public Stadium, Paju, Korsel, Selasa (31/10/2017).

“Kami sudah siap melawan Brunei dan kami ingin meraih kemenangan di laga perdana besok. Selama disini kami sudah adaptasi dengan cuaca di sini,” ujar Rafli, Senin (30/10/2017).

Mantan top skor Liga Santri ini menegaskan, timnya akan berusaha tampil sebaik mungkin. Apalagi, dia juga menilai skuat Brunei bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

“Meski kami akui dingin, namun itu jangan dijadikan alasan untuk bermain tak maksimal. Kami akan berjuang maksimal, saya rasa Brunei juga tim bagus,” seru Rafli.

“Mohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar kami menang,” tambahnya.

Timnas U-19 bertolak ke Korsel pada Sabtu malam dan tiba Bandara Incheon pada Minggu (29/10/2017) kemarin. Pasukan Garuda Nusantara juga sudah melakukan adaptasi cuaca dan berlatih di lapangan Paju National Football Centre.

by:(Onew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *