Meski Sepi Penonton, Arema Tak Ingin Pindah Kandang

Bola International Liga Indonesia

Boladw88.com – Meski Sepi Penonton, Arema Tak Ingin Pindah Kandang – Arema FC kabarnya tak ingin pindah kandang dan tetap menggunakan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang sebagai home base mereka selama mengarungi kompetisi musim depan.

Sebelumnya, wacana pemindahan kandang ke Stadion Gajayana, Kota Malang sempat menyeruak seiring dengan sepinya jumlah Aremania yang mendukung perjuangan Johan Alfarizi dkk selama berlaga di Stadion Kanjuruhan.

“Tidak ada wacana seperti itu. Karena kami tetap akan menggunakan Stadion Kanjuruhan, sementara Stadion Gajayana hanya akan menjadi cadangan,” kata Ruddy Widodo selaku General Manager Arema.

Sekedar informasi, musim lalu saat Arema menjalani pertandingan di Stadion Gajayana, rata-rata dihadiri sebanyak 13 ribu Aremania per pertandingan. Sementara dari 14 pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, rata-rata Aremania yang hadir tak menyentuh angka 10 ribu per pertandingan.

Musim lalu, jumlah penonton tertinggi tercatat saat Arema menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan dengan total 26.217 penonton. Sementara jumlah penonton terendah terjadi saat Arema menjamu Persiba Balikpapan di stadion yang sama, yakni hanya dihadiri 1.664 penonton.

Tak ayal, tim Singo Edan pun kabarnya mengalami kerugian, karena pendapatan dari sektor tiket lebih kecil dari pengeluaran yang diklaim mencapai 220 juta di setiap pertandingan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *