http://boladw88.com/

Meski Sudah Lolos, Timnas U-19 Tetap Main Serius Di Korsel

Bola International Tim Nasional

Boladw88.com – Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia akan segera berlaga di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Meski sudah dipastikan lolos ke ajang tersebut tahun depan, gelandang serang timnas U-19, Egy Maulana Vikri memastikan timnya tetap bermain serius di Korea Selatan.

Pada babak Kualifikasi Piala Asia U-19, timnas U-19 tergabung di grup F bersama tuan rumah Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste dan Brunei Darussalam. Skuat Garuda Nusantara akan mulai berlaga di ajang tersebut mulai 31 Oktober sampai 6 November 2017.

Keikutsertaan timnas U-19 di ajang itu sebenarnya bisa dikatakan sekedar formalitas karena dengan status sebagai tuan rumah Piala Asia 2018, Merah Putih mendapat jatah tiket secara otomatis. Namun meski demikian, Egy menegaskan dia dan rekan-rekannya tak akan main setengah hati selama di Korea Selatan.

Semua tim kuat kami waspadai dan tetap all out. Kami menang bisa menampilkan yang terbaik, dan kami main serius, ujar Egy, Jumat (27/10/2017)

Sementara itu demi mempersiapkan diri menghadapi babak Kualifikasi Piala Asia U-19, timnas U-19 menjalani pemusatan latihan (TC) di Lembang, Bandung. TC tersebut digelar dari Senin (23/10/2017) hingga Jumat (27/10/2017).

Lembang dipilih karena udara di sana cukup dingin. Dengan demikian, diharapkan para pemain tidak terlalu kaget saat menghadapi suhu yang sangat dingin di Korea Selatan.

Menurut Egy, TC tersebut berlangsung dengan baik dan lancar. Timnas U-19 pun kini siap untuk segera bertolak ke Korea Selatan.

Alhamdulillah sudah adaptasi semua, cuaca dan makanan. Jaga diri dan lain-lain, tandas pemain berusia 17 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *