Messi Sudah Jijik dengan Neymar! Ini Sebabnya

Bola International Liga Spanyol

Boladw88.com – Messi Sudah Jijik dengan Neymar! Ini Sebabnya . Megabintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata sudah merasa jijik dengan mantan rekan satu timnya di Barcelona, Neymar, yang sekarang telah bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Messi Sudah Jijik dengan Neymar! Ini Sebabnya . Laporan dari Spanyol baru-baru ini telah menunjukkan bahwa Neymar sekarang menyesalkan kesepakatan transfer senilai 200 juta Poundsterling ke Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Sementara presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan merencanakan sebuah langkah ambisius untuk membawa superstar yang berasal dari Brasil tersebut pulang ke La Liga. Dan menurut Don Balon, Neymar kini telah terbuka terhadap gagasan untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Bahkan, sumber yang sama mengklaim jika mantan pemain Santos tersebut berpikir jika dia akan bisa bekerja dengan baik bersama Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, media asal Spanyol tersebut juga mengklaim bahwa Messi merasa jika Neymar bergabung dengan Real Madrid, maka mantan rekan satu timnya tersebut telah melakukan pengkhianatan kepadanya dan Barcelona.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Neymar memang sempat menghabiskan empat musim di Barcelona, setelah ia melakukan langkah kontroversial dari Santos pada tahun 2013 silam.

Ia mencetak 105 gol dalam 186 penampilan untuk raksasa Catalan, serta membantu mereka memenangkan 2 gelar juara La Liga, 3 Copa del Rey, dan sebuah trofi Liga Champions di tahun 2015 kemarin.

Oleh sebab itu, bisa sangat dimengerti mengapa Messi dilaporkan merasa jijik dengan pemikiran Neymar, yang ingin bergabung bersama Real Madrid dan menjadi rekan Ronaldo (yang tak lain adalah rival bebuyutan Messi).

Namun demikian, Don Balon juga mengklaim bahwa bintang asal Brasil tersebut sama sekali tidak merasa terganggu mengenai pemikiran Messi tentang rencananya untuk ke Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *