Musim Depan Persija Gunakan Formasi 4-3-3

Bola International Liga Indonesia

Boladw88.com – Musim Depan Persija Gunakan Formasi 4-3-3 – Persija Jakarta terus bersiap diri jelang menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang. Kabarnya, saat ini tim Macan Kemayoran tengah mematangkan formasi 4-3-3 yang akan mereka terapkan pada musim depan.

Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco juga mengungkapkan bahwa itu akan menjadi formasi baku untuk timnya. “Sudah ada formasi yang cocok dengan kami, 4-3-3,” kata Teco.

Di sisi lain, tim asal Ibu Kota itu juga sudah memulai sesi latihan sejak sepekan terakhir, di mana menu latihannya adalah latihan fisik, taktik, hingga seleksi pemain, atau pun melakoni laga uji coba. Pada Sabtu (30/12) kemarin sore tim Macan Kemayoran melakoni laga uji coba melawan Persika Karawang dan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Selain menggunakan formasi 4-3-3, musim depan Persija juga berpeluang memainkan formasi 4-4-2. “Seperti di Liga 1 musim kemarin [2017], kita beberapa kali akan memainkan formasi 4-4-2,” ungkap Teco.

Lebih lanjut, arsitek asal Brasil itu juga mengungkapkan bahwa timnya sudah mulai menunjukkan progres, terutama soal fisik. “Saat kamu memiliki kondisi fisik yang semakin bagus, maka kamu bisa bermain lebih baik. Kita memang masih awal [menggelar sesi latihan], tapi semua pemain menunjukkan progres yang bagus,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *